Minggu, 27 September 2015

jadwal tv inews tv hari ini

inews tv live streaming adalah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. iNews TV didirikan oleh kelompok perusahaan Media Nusantara Citra. Waktu siaran iNews TV adalah 24 jam sehari.

iNews TV pertama kali bersiaran pada tahun 2007 dengan nama SUN TV. Pada saat itu, siarannya belum bisa ditangkap secara terestrial dan hanya disaksikan melalui Indovision, OkeVision, dan Top TV. Dalam perkembangannya, SUN TV kemudian mengudara secara terestrial sebagai televisi lokal setelah membangun beberapa stasiun relai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Salurannya di kota-kota tersebut bernama TV3 yang awalnya hanya menayangkan infomercial di sela-sela waktu kosong. Sementara induknya, SUN TV tetap menayangkan acara-acara berkualitas untuk pemirsa SUN TV di Indovision, OkeVision, dan Top TV. SUN TV juga merupakan televisi lokal di Indonesia pertama yang mengudara selama 24 jam nonstop. Namun sayangnya, pada tahun 2010, TV3 melepaskan diri dengan SUN TV serta diambilalih kepemilikannya oleh CTV Banten.

Sejak 26 September 2011, SUN TV berubah nama menjadi  yang merupakan bagian dari sinergi Sindo Media bersama Sindo Trijaya FM . Pada tanggal 15 Desember 2014, resmi diluncurkan sebagai televisi nasional dalam acara Soft Launching Luar Biasa!.

Tidak ada komentar: