Sabtu, 31 Oktober 2015

TV Berbayar Ini Tayangkan Live Liga Champions


- Hasil Liga Italia jurang Juventus dan Atalanta yang dimenangkan akan Juventus arah skor 2-1 semakin mengokohkan posisi Juventus sebagai aspiran kuat Juara Liga Italia musim ini. Maaf abdi lihat diperkenalkan dengan budi bahasa seolah-seolah memperkenalkan anak kecil. Ditanya kayak anak cucu SD arah pertanyaan nang sangat tricky, dan respons pak ketua salah totalitarian: yes highly. Dari mana kebenaran jawaban ini? 

Abdi tidak ahli bayangkan apabila John Boehner ke Indonesia lalu sedia di kalender salah seorang peserta istiadat partai nonton tv Golkar atau Gerindra. Setelah dikenalin lalu ditinggalin saja bersama khalayak ramai. Apa yang akan dikata oleh Amerika? 

Itu bbrp hal yg sy minta dikoreksi. Namun umpama tdk, sy akan melayangkan somasi gaya pelanggaran thd UU ITE. Sy akan tunjuk advokat saya. Kamsia. 

The American Academy of Pediatrics menyetujui beban studi. Menurut mereka, anak cucu perlu dibatasi waktu nonton TV-nya bukan lebih dari dua kali per musim. Tempat menonton TV yang ideal doang bukan di kamar, melainkan di tengah rumah baur orang tua nang juga memandang. 

"Selain dokumenter lagi news, ana juga ingin memperluas konten sport lebih-lebih lagi untuk sepak bola. Bukti stasiun nonton tv yang siap hak hambur Bundesliga menamatkan tidak dengan menayangkan aliansi tersebut, absah Kompas TV menggunakan arus udara tersebut, " jelas Anak saat dihubungi, Rabu (7/8/2013). 

"KPI akan melahirkan sebagai kelengkapan evaluasi dan dasar pengambilan keputusan mau program berita, baik dalam rangka penerjunan sanksi maupun pemberian tepuk tangan, " bahasa dia, Kamis (26/2).

Tidak ada komentar: